Juventus Ladeni AC Milan 20 September 2021

Ahad, 19 September 2021 - 08:20:20 WIB

Serie A: Juventus vs AC MilanĀ 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim raksasa Italia Juventus akan menjamu AC Milan pada pekan ke-4 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Senin (20/9/2021). Pertandingan di Allianz Stadium ini dijadwalkan kick-off 01:45 WIB.Juventus, yang musim ini kembali dilatih Massimiliani Allegri dan sudah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Manchester United, masih tanpa kemenangan di Serie A. Juventus imbang 2-2 dengan tuan rumah Udinese, kemudian dipermalukan Empoli 0-1 di Turin, dan takluk 1-2 di markas Napoli.

Namun, Juventus bisa bangkit dengan menghantam tuan rumah Malmo 3-0 dalam laga pertama mereka di fae grup Liga Champions tengah pekan kemarin. La Vecchia Signora menang lewat gol-gol Alex Sandro dan Alvaro Morata, serta penalti Paulo Dybala.Sementara itu, Milan masih sempurna di Serie A musim ini. Pasukan Stefano Pioli sudah berturut-turut memukul Sampdoria 1-0, Cagliari 4-1, dan Lazio 2-0.

Namun, di Liga Champions tengah pekan kemarin, yang menjadi laga pertama mereka di kompetisi elite ini setelah sempat absen selama tujuh tahun, Milan takluk 2-3 dari tuan rumah Liverpool. Rossoneri sejatinya tidak bermain buruk, dan sempat memimpin 2-1 lewat gol-gol Ante Rebic dan Brahim Diaz. Mereka kalah, tapi pulang dengan kepala tegak.Setelah malam yang menguras emosi di Eropa, mereka langsung fokus ke liga. Mereka sudah ditunggu sebuah lawatan ke markas La Vecchia Signora.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Danilo; Rabiot, Locatelli, Bentancur, Cuadrado; Dybala, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Arthur (cedera), Ramsey (cedera), Jorge (cedera), De Sciglio (cedera).

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Hernandez, Tomori, Kjaer, Calabria; Kessie, Tonali; Leao, Diaz, Florenzi; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Ibrahimovic (cedera), Krunic (cedera), Bakayoko (cedera).