Tony Chaniago SH Nyatakan Sikap Maju Balon Pilkades Desa Tarai Bangun

Jumat, 08 Oktober 2021 - 21:04:01 WIB

Heri Antoni.,Ch.,S H atau kerap disapa Tony Chaniago menyatakan ikut tampil di ajang Pemilihan Kepala Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

KAMPAR--(KIBLATRIAU.COM)--  Maksud  hati ingin membangun desa ke arah yang lebih baik lagi. Itulah salah satu niat hati Heri Antoni.,Ch.,S H atau kerap disapa Tony Chaniago menyatakan ikut tampil di ajang Pemilihan Kepala Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Sebagai bentuk keseriusannya, Tony Chaniago menjemput formulir pendaftaran pada Jumat (08/10/2021) sore. Dalam kesempatan itu, Tony Chaniago tidak begitu banyak mengeluarkan pendapat atas maju dirinya di bakal calon Pilkades Desa Tarai Bangun.

" Saya hanya ingin maju tentu ada niat yang tulus untuk bangun Desa Tarai Bangun. Tapi ini masih tahap Bakal Calon (Balon), masih dalam menjemput formulir, masih banyak tahapan seleksi yang harus dipenuhi," kata Tony Chaniago sembari senyum.

Kini sebut Tony dirinya mengikuti saja arus atau penuhi dulu syarat untuk bisa menjadi calon. Kalau sudah menjadi calon nanti baru kita susun program. "Dan akan kita sampaikan visi dan misi yang bakal dipersembahkan untuk memajukan masyarakat,' ungkap Tony.

Bagi Tony Chaniago tidak ada yang mustahil, baginya yang adanya hanya rasa optimis dan percaya diri, sepanjang itu hal yang positif. Sebab untuk saat ini, dalam pemilihan  masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan mereka.

"Kita sukseskan sajalah Pilkades ini dengan aman dan damai dengan menjaga sportifitas tanpa politik uang atau yang merusak demokrasi. Siapa nanti yang sukses merebut hati masyarakat, dialah pilihan masyarakat yang terbaik," tutur Tony Chaniago.(Doni)