Kondisi Membaik, Harry Maguire Segera Comeback

Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:43:58 WIB

Harry MaguireĀ 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah kabar gembira menghampiri Manchester United. Kapten mereka, Harry Maguire mengaku sedikit lagi akan comeback di tim utama Setan Merah.Maguire adalah sosok yang sentral bagi pertahanan MU. Ia selalu jadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di jantung pertahanan Setan Merah.Sebelum jeda internasional kemarin, Maguire harus menepi dari tim utama MU. Ia mengalami cedera saat berhadapan dengan Aston Villa di Old Trafford.Baru-baru ini, Maguire membeberkan bahwa kondisinya kian membaik. "Ya, saya sudah hampir sembuh dari cedera ini," buka Maguire kepada MUTV.

Menurut Maguire, proses pemulihan cedera yang ia alami berjalan sesuai dengan rencana awal. Ia menyebut bahwa kondisinya kian membaik dari hari ke hari sehingga ia sudah dekat dengan laga comebacknya."Saya memang belum berlatih bersama tim, namun kondisi saya sudah semakin membaik. Proses pemulihan cedera saya berjalan sesuai rencana,"

Maguire menyebut bahwa ia terus berjuang agar bisa lekas sembuh dari cedera yang membekapnya ini.Ia optimistis bisa segera comeback di tim utama MU dalam waktu dekat ini."Ini adalah cedera yang membuat saya frustrasi, namun penyembuhan cedera saya berjalan dengan baik. Saya akan segera bermain lagi," ujarnya. Maguire kemungkinan besar masih absen di akhir pekan nanti.Manchester United dijadwalkan berhadapan dengan Leicester City di pertandingan pekan kedelapan EPL.(Net/Hen)