Federico Chiesa Masuk Radar Transfer Real Madrid

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 07:27:27 WIB

Federico Chiesa

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah ancaman kembali datang bagi Juventus. Winger mereka, Federico Chiesa dilaporkan jadi incaran Real Madrid di tahun 2022. Chiesa sebenarnya baru bergabung dengan Juventus pada musim lalu. Ia dipinjam selama dua musim dari Fiorentina dengan obligasi pembelian di akhir masa peminjaman. Namun putra legenda Italia, Enrico Chiesa ini menunjukkan performa yang impresif. Ia tampil spektakuler tidak hanya di lini serang Juventus tetapi juga di lini serang Timnas Italia. Performa apik sang winger muda ini dilaporkan menarik perhatian Real Madrid. Fichajes mengklaim bahwa El Real akan mencoba mendatangkan sang winger di tahun 2022 nanti.

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti ingin mendatangkan Chiesa untuk memperkuat lini serang Real Madrid. Ia menilai sang winger memiliki kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia mampu tampil konsisten dari pekan ke pekan. Itulah yang membuat Ancelotti tertarik mendatangkan Chiesa ke Turin karena kemampuannya tersebut.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Real Madrid harus berupaya keras untuk mendapatkan jasa Chiesa. Ini dikarenakan Juventus sama sekali ogah berpisah dengan Chiesa. Mereka menilai sang winger adalah aset masa depan mereka sehingga mereka ogah berpisah dengannya.Juventus juga dilaporkan tidak tergoda dengan uang sebesar apapun yang masuk untuk sang winger. Musim ini Chiesa menunjukkan aksi yang menawan di lini serang Juventus. Ia sukses mengemas dua gol dan satu assist dari tujuh penampilan untuk Juventus.(Net/Hen)