Pengprov PTMSI Riau adakan Kejurprov 2022

Jumat, 08 Juli 2022 - 11:23:06 WIB

Adrizal, S.E Ketua panpel dan juga Ketua PTMSI Kota Pekanbaru. 

INHU -(KIBLATRIAU.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Riau yang berinduk kepada Pengurus Besar (PB PTMSI) di bawah kepemimpinan Piter layardi Lay, akan menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2022.

Kejurprov ini di laksanakan pada tanggal 23-24 Juli 2022 di Balairung Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru, Jalan Teratai Sukajadi Pekanbaru.

"Sampai hari ini Kabupaten Kota yang sudah terkonfirmasi hadir 11 Kabupaten Kota, minus Meranti. Mudah mudahan Meranti juga bisa ikut nantinya," ungkap Adrizal, S.E Ketua panpel dan juga Ketua PTMSI Kota Pekanbaru. 

Dalam event tahunan ini akan di pertandingkan Beregu Putra, Beregu Putri dan Ganda Campuran serta sebagai hiburan di adakan pertandingan Ganda  Ketua Umum dan Sekretaris Umum Kabupaten/Kota Se Riau plus Ketum dan Sekum Pengprov.

Dalam event ini, lanjutnya, panitia akan menyediakan akomodasi dan konsumsi penginapan peserta untuk 1 (satu) malam 2 kamar per- Kabupaten Kota se- Riau dan makan siang serta makan malam peserta selama dua hari.

" Harapan kita dengan kegiatan bisa menambah matang persiapan Riau serta kabupaten Kota untuk menghadapi Kejurnas bulan November tahun 2022 di Manado dan persiapan Porprov di Kuansing bulan November nantinya nanti, serta menjalin silaturrahmi antar sesama pengurus tenis meja Kabupaten/Kota se- Riau," sebutnya. 

Dijelaskannya juga pada pembukaan besok akan mengundang Ketua Umum PB PTMSI, Piter Layardi Lay untuk membuka, Kadispora Riau, Ketua Umum Koni Prov Riau dan tidak tertutup kemungkinan Ketua Koni Kabupaten/Kota Se Riau. (Uya).