Jalin Silaturahmi, Pemred Kiblatriau.Com Kunjungi Kantor Camat Marpoyan Damai

Kamis, 04 Agustus 2022 - 21:14:35 WIB

Camat Marpoyan Damai Fauzan SSTP MSi salam komando dengan Pemred Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin, Kamis (4/8/2022)

 Laporan : Kurniawan Putra
Pekanbaru

 

     GUNA  menjalin tali silaturahmi sebagai mitra kerja, Pemimpin Redaksi (Pemred) Online Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin melakukan kunjungan ke kantor Camat Marpoyan Damai yang berada di Jalan Arifin Achmad, Kamis (4/8/2022). Dalam kunjungan itu,  Camat Marpoyan Damai Fauzan SSTP MSi menyambut langsung  kedatangan Pemred Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin  di ruang kerja.


Pada kesempatan itu pria yang  murah senyum ini  mempersilahkan Pemred Kiblatriau.Com yang didampingi kru Suska Vernando untuk duduk. Kala itu, Pemred Kiblatriau.Com saling berbincang dengan penuh keakraban. Bahkan, dalam pembicaraan itu terlihat dan terdengar ada canda tawa antara keduanya. 

Pemimpin Redaksi Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin menjelaskan, bahwa pertemuan atau kunjungan yang dilakukan untuk menjalin tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi yang semakin erat. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak Camat (Fauzan red)  yang telah meluangkan waktu  untuk berjumpa dan saling bertukar pikiran. Terlebih lagi, sudah lama tudak berjumpa. Sebagai mitra kerja, tentu  hubungan mesti dijalin dengan baik. Karena jika ada pertemuan seperti ini maka kedepan tali silaturahmi bisa terjaga dengan baik.  Mudah- mudahan hubungan antara media dan mitra dalam hal ini pak Camat semakin baik lagi kedepannya, " ujar Hendri.

Sementara itu,  Camat Marpoyan Damai Fauzn SSTP MSi  menyampaikan terima kasih kepada Pemred Kiblatriau.Com yang telah datang mengunjungi kantor kecamatan ini . Dimana kedatangan ini tujuannya untuk saling bertukar pikiran dan berbincang-bincang terkait pekerjaan serta meningkatkan sinergitas, terutama dalam menyampaikan informasi. 

"Terima kasih atas kedatangan Pemred Kiblatriau.com ke kantor kecamatan ini.Semoga hubungan kedepan semakin erat dan tetap saling bersinergitas. Jika ada berita yang akan dibuat tentu harus konfirmasi terlebih dahulu, sehingga berita yang disajikan tidak simpang siur dan hoax," pungkas Fauzan.  ***