Bagian Hukum Gelar Penyuluhan Tentang Pajak dan Perlindungan Anak

Selasa, 08 Oktober 2019 - 15:54:18 WIB

Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Pekanbaru menggelar penyuluhan tentang hukum terkait 2 bidang bagi RT/RW se-Kota Pekanbaru di Hotel Jatra, Selasa (8/10/2019).

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintan Kota Pekanbaru dalam hal ini Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Pekanbaru menggelar penyuluhan tentang hukum terkait 2 bidang bagi RT/RW se-Kota Pekanbaru di Hotel Jatra, Selasa (8/10/2019).

Dua bidang tersebut adalah penyuluhan hukum tentang pembahasan pajak di Kota Pekanbaru dan perlindungan anak yang menghadirkan 2 nara sumber sesuai OPD yang diundang.

"Yang pertama, kita ngundang Pak Kabapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin untuk memberi penyuluhan tentang persoalan pajak. Yang kedua dari DPPPA yang dihadiri oleh Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak, H Sarkawi MM," ungkap Kepala Bagian Hukum, M Fardam,  Selasa (8/10/2019).

Acara ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi. Terlihat antusias dari peserta dalam mengikuti acara sangat tinggi, terlebih dibuka sesi tanya jawab kepada narasumber. (Kur)