Anggota Polisi Ditangkap Saat Nyabu Bersama Gadis

Senin, 11 November 2019 - 07:09:00 WIB

Ilustrasi borgol

SULSEL--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang anggota polisi berinisial AK ditangkap Satres Narkoba Polres Jeneponto di sebuah hotel di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/11). Polisi berpangkat Aipda itu diamankan saat sedang asyik mengonsumsi sabu bersama seorang gadis cantik."Iya betul Satuan Reserse Narkoba mengamankan polisi bernama Aipda AK di sebuah kamar hotel. Dia diamankan bersama seorang gadis berinisial AS saat asyik pesta sabu," kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul seperti dilansir Liputan6.com.
Keduanya langsung digelandang ke Mapolres Jeneponto untuk diperiksa secara intensif. Syahrul menyebutkan bahwa pemeriksaan itu bertujuan untuk mengetahui dari mana oknum polisi tersebut memperoleh narkoba tersebut. "Saat ini mereka sedang diamankan di Mapolres Jeneponto untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," ucapnya.

Syahrul menyebutkan penangkap Aipda AK merupakan bentuk komitmen Polri, khususnya Polres Jeneponto untuk memberantas narkoba. Syahrul pun memastikan Aipda AK diberikan sanksi seberat-beratnya."Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Jeneponto untuk bersih-bersih dan menertibkan personel yang terlibat kasus tindak pidana. Dan saya sampaikan juga bahwa oknum ini akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku, baik pidana, disiplin maupun kode etiknya," tegas Syahrul.(Net/Hen)