Maksimalkan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat

Kamis, 28 November 2019 - 15:11:21 WIB

Sekdako , Mohd Noer MBS, SH, MH, MSi meresmikan RS Hermina yang berada di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Tampan, Kamis (28/11/2019). 

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili Sekdako , Mohd Noer MBS, SH, MH, MSi meresmikan RS Hermina yang berada di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Tampan, Kamis (28/11/2019). 

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita  Sekdako Pekanbaru disaksikan langsung oleh Direktur Utama PT. Medikaloka Hermina, dr. Hasmoro, Direktur Umum PT. Medikaloka Hermina, Yulisar, Direktur RS.Hermina Pekanbaru, dr.Firdaus serta seluruh dokter dan tenaga medis RS.Hermina Pekanbaru.

Sekdako Pekanbaru Dra HM Noer WH MH Msi mengatakan, bahwa dengan hadirnya rumah RS Hermina Pekanbaru ini, atas nama Pemko Pekanbaru ia mengucapkan selamat dan tahniah dengan beroperasi nya RS ini. Sehingga  kedepannya semakin bertambah baik layanan kesehatan kepada masyarakat.

"Pemerintah terus berupaya secara maksimal dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kota Pekanbaru. 

Salah satunya dengan menyediakan berbagai pilihan pelayanan kesehatan dan program kesehatan yang terus dimaksimalkan oleh Pemerintah Kota dengan tujuan agar kesehatan masyarakat semakin meningkat."ujar M Noer. 

Disamping itu, M Noer juga berharap kepada pihak RS Hermina Pekanbaru agar mengedepankan pelayanan kesehatan yang prima dan senantiasa berkenan menolong pasien yang kurang mampu melalui program-program jaminan kesehatan masyarakat.

"Dengan diresmikannya rumah sakit ini kita berharap dapat maksimal dalam melayani masyarakat. Selain itu, tidak membedakan pasien dari kalangan manapun."harap M Noer.(Kim)