General Manager Resmi Buka Pengunaan Kantor Bersama Japfa di Pekanbaru

Senin, 16 Desember 2019 - 21:30:53 WIB

General Manager Japfa, Anwar Tandiono SE foto bersama dalam acara peresmian pengoperasian kantor bersama Japfa di Jalan SM Amin, Senin (16/12/2019)

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- General Manager Japfa, Anwar Tandiono SE  meresmikan pengunaan kantor bersama  yang berda di Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan, Senin (16/12/2019).

Pengoperasian kantor bersama ini ditandai dengan peresmian gunting pita gedung kantor, yang turut mengundang Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT, yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), HM Jamil Msi melalui Kepala Bidang Pengendalian DPMPTSP, Rudi Juliandi. PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan agri-food terbesar dan terkemuka di tanah air, kini melebarkan sayap dan membuka di Kota Pekanbaru.

Kepala Bidang Pengendalian DPMPTSP, Rudi Juliandi mengatakan ,  bahwa saat ini  Kota Pekanbaru terus berkembang pesat dengan perputaran ekonomi yang begitu kencang, sehingga   menghipnotis banyak investor untuk masuk di Kota Pekanbaru umtuk berivestasi.  Tak terkecuali PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan agri-food terbesar dan terkemuka di tanah air, kini melebarkan sayap dan membuka babak barunya dengan membangun kantor baru atau kantor bersama PT Japfa Pekanbaru.
.Alhamdulillah. Peresmian kantor bersama PT Japfa ini sangat kita sambut baik. Karena dengan adanya investor ini, tentu akan meningkatkan perekonomia. Selain itu, ,membuka peluang bagi masyarakat untuk bisa bekerja," ungkap Rudi.

Rudi menambahkan, bahwa PT Japfa ini sudah memiliki divisi yang lengkap di Kota Pekanbaru. Pihaknya di DPMPTSP juga tak lepas memberi himbauan agar perusahaan pakan ternak ini untuk langsung membuka pabrik besar di Kawasan Industri Tenayan Raya.

"Ini cukup bagus untuk memutar roda perekonomian di kota kita. Mereka tertarik untuk berinvestasi di Pekanbaru, karena daya jual dan minat beli masyarakat di kota ini cukup tinggi," sebut Rudi.

Sementara itu, Vice President Head of Feed Operation PT Japfa, Anwar Tandiono, menyampaikan bahwa ia sangat berterimakasih dengan respon yang ditunjukkan Pemko Pekanbaru dalam mendukung dan mensupport berdirinya kantor bersama  kantor Japfa di Kota Pekanbaru.

"Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang penghasil protein hewani berkualitas dan terpercaya. Selain itu, kami sangat setia melayani kebutuhan masyarakat, serta menjadi kebanggaan Indonesia sejak tahun 1975," unkap Anwar.

Pria yang akrab disapa 'ACAI' inipun menjelaskan, bahwa kunci kesuksesan perusahaannya itu berakar dari konsep layanan terpadu yang lengkap dan menyeluruh, yang diberikan kepada seluruh jaringan pelanggan melalui kekuatan jaringan distribusi dan keagenan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami senantiasa menciptakan dan memberikan nilai-nilai tambah kepada mitra industri kami melalui kekuatan rantai produksi kami. Dan dimulai dari formulasi pakan ternak yang berkualitas, bibit ternak unggul, peternakan ayam broiler, ikan, udang, dan sapi potong, sehingga produk-produk makanan olahan yang menyeluruh dan terintegrasi," tutur  Anwar

Sementara itu, Kepala Cabang kantor Japfa Pekanbaru Yulianti mengatakan, bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja yang telah hadir dalam peresmian kantor bersama ini. Selain itu, ia juga berharap kepada karyawan yang ada di Kota Pekanbaru ini  agar bekerja lebih semangat lagi., " Ya kita harapkan semua karyawan yang ada di kantor bersama ini bekerja dengan baik. Selain itu, kita inginkan tetap kompak dan bekerja secara propesional," harap Yulianti. Hadir pada acara itu, Canat Tampan Hj Liswarti, Lurah Simpang Baru, Kabid Pengendalian Rudi Juliandi, Budi Hamidi serta para tamu undangan lainnya.. (Hen)