Inter Kalahkan Parma 2-1

Senin, 29 Juni 2020 - 07:52:09 WIB

Pemain Inter Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU,COM)-- Inter Milan sukses mengalahkan Parma dengan skor 2-1 dalam laga Serie A 2019-20 giornata 28 yang digelar di Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.Inter sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Gervinho di babak pertama. Nerazzurri bangkit di babak kedua dan sukses membalikkan keadaan lewat gol Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni.Berkat hasil ini, Inter tetap bertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 61, sedangkan Parma tertahan di posisi delapan dengan poin 39.

Inter mencoba langsung tampil menekan sejak menit-menit awal. Sayang peluang yang didapat Lautaro Martinez dan Roberto Gagliardini masih gagal membuahkan hasil.Alih-alih memimpin, Inter justru harus tertinggal lebih dulu setelah Gervinho sukses membobol gawang Samir Handanovic pada menit ke-15.Menerima umpan panjang cantik dari Juraj Kucka, Gervinho melakukan gerakan untuk mengelabui bek Inter sebelum menceploskan bola menjadi gol.Andreas Cornelius hampir saja membawa Parma menggandakan keunggulan. Sayang penyelesaian akhirnya masih melambung di atas mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Inter mendominasi penguasaan bola. Namun, pasukan Antonio Conte masih kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.Menit ke-68, wasit Fabio Maresca mengeluarkan kartu merah untuk kiper cadangan Inter, Tommaso Berni menyusul adanya insiden di dekat bangku cadangan Nerazzurri.Inter melakukan segala upaya untuk mencari gol penyeimbang. Hasilnya, De Vrij sukses menyamakan kedudukan lewat sebuah sundulan dari jarak dekat memanfaatkan skema sepak pojok pada menit ke-84.Setelah gol ini, wasit mengganjar Kucka dengan kartu merah karena melakukan protes berlebihan. Inter pun kini unggul jumlah pemain.Situasi ini benar-benar dimanfaatkan Inter. Bastoni yang masuk sejak pertengahan babak kedua sukses mencetak gol untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Inter. Skor ini pun menjadi hasil akhir pertandingan.(Net/Hen)