Antisipasi Kecelakaan Lalulintas

Ratusan Jalan Rusak dan Berlobang Sudah Ditambal Sulam PUPR Pekanbaru

Plt Kadis PUPR A Saat ST MT

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Hingga saat ini,
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru terus melakukan tambal sulam jalan yang berlobang di Pekanbaru. Bahkan, saat ini jalan yang sudah ditambal sulam ini sudah ratusan jumlahnya.

Demikian dikatakan Plt Kadis PUPR Kota Pekanbaru A Saat ST MT kepada wartawan Ahad (3/6). "Kita sudah memperbaiki jalan -jalan yang rusak dengan tambal sulam. Pengerjaan tambal sulam ini dilakukan sampai akhir tahun di seluruh ruas jalan yang rusak di Kota Pekanbaru," ungkap Saat.

Diterangkan Saat, untuk.saat ini jalan yang dilakukan tambal sulam itu diprioritas di jalan-jalam alternatif."Karena saat ini ada pembangunan jembatan fly over. Makanya jika ada jalan -jalan alternatif yang rusak, kita langsung perbaiki dengan tambal sulam," ujar Saat.

Ditambahkan Saat, jalan alternatif itu antara lain di Jalan Baung, Gulama , Paus , Imam Munandar, Jalan Teratai serta jalan lainnya.

"Jalan lain yang ada di wilayah kita juga sudah kita tambal sulam. Hal ini kita lakukan agar pengendara motor dan mobil merasa nyaman berada di jalan. Selain itu, dengan diperbaikinya jalan rusak itu tentu juga menghindari kecelakaan lalulintas,"  tutup Saat.(Hen)

 

 




 

  





 

  


Berita Lainnya...

Tulis Komentar