Sassuolo Hadapi AC Milan 22 Juli 2020

Duel akan Berlangsung Ketat

Sassuolo vs AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 7 AC Milan akan menghadapi peringkat 8 Sassuolo di pekan ke-35 Serie A 2019/20, Rabu (22/7/2020). Milan dan Sassuolo sama-sama tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di liga. Milan meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang. Itu termasuk kemenangan 2-0 atas AS Roma, 3-0 atas Lazio, dan 4-2 atas Juventus. Terakhir, pasukan Stefano Pioli menghabisi Bologna 5-1 lewat gol-gol Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Ante Rebic, dan Davide Calabria.Sementara itu, Sassuolo meraih empat kemenangan dan empat hasil imbang. Itu termasuk menaklukkan Lazio 2-1, serta menahan imbang Inter Milan dan Juventus dengan skor identik 3-3. Terakhir, Sassuolo bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Cagliari. Gol Francesco Caputo memberi Sassuolo satu poin. Milan dan Sassuolo sama-sama sedang berada dalam form yang meyakinkan. Duel mereka nanti sepertinya bakal berlangsung ketat..(Net/Hen).

Susunan Pemain

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Marlon, Peluso, Kyriakopoulos; Magnanelli, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo.

Pelatih: Roberto De Zerbi,

Info skuad: Pedro Obiang (cedera), Gregoire Defrel (cedera), Filippo Romagna (cedera).

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Bonaventura, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Leo Duarte (cedera), Mateo Musacchio (cedera).


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar