Jadi Tumpuan Lini Serang

AC Milan Punya Bomber Haus Gol Musim Depan

Rafael Leao 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manajer AC Milan, Stefano Pioli mengindikasikan bahwa timnya tidak akan berburu striker baru musim depan. Pioli menyebut bahwa timnya akan punya bomber haus gol musim depan pada diri Rafael Leao.Leao adalah salah satu pembelian Rossonerri di musim ini. Ia direkrut dari Lille dengan bayaran yang cukup mahal, yaitu sekitar 23 juta Euro.Digadang-gadang bakal lebih jago daripada Cristiano Ronaldo, performa Leao di musim perdananya bersama Rossonerri masih kurang baik. Ia tercatat hanya mampu mengemas lima gol dan tiga assist dari 31 pertandingan.Pioli menyebut bahwa Leao akan menjadi tumpuan lini serang timnya musim depan. "Siapa sih yang tidak mau seorang striker yang bisa mencetak 25 gol dalam semusim?" ujar Pioli kepada Football Italia.

Pioli mengakui bahwa musim ini produktivitas gol timnya kurang bagus. Namun ia percaya bahwa musim depan timnya bisa bicara lebih banyak karena mereka sudah semakin berkembang.''Saya rasa semua pemain kami berjuang keras untuk menampilkan permainan yang bagus dan saya rasa kami layak mendapatkan kredit akan hal itu. Kami adalah tim yang muda, dan kami masih belum mengenal satu sama lain dan itu situasi yang normal,'' ujarnya.''Kami butuh waktu, dan kehadiran Ibra musim ini sangat fundamental untuk membantu para pemain muda kami bertumbuh. Namun saya rasa tim ini akan menunjukkan sesuatu yang berbeda musim depan, meski kami masih butuh waktu untuk itu,'' sebutnya.

Pioli optimistis bahwa musim depan Milan punya bomber haus gol. Ia menilai Rafael Leao akan menunjukkan potensi terbaiknya di musim depan.''Rafael memiliki potensi yang luar biasa besar, dan wajar jika ada ekspektasi yang besar pada dirinya. Ia terus berkembang dan tahun ini akan menjadi pengalaman yang penting baginya untuk musim depan,'' katanya. "Dia tampil lebih bagus saat latihan ketimbang di pertandingan biasa, namun ia akan lebih membaik. Hari ini dia bermain dengan positif dan dia tahu dia bisa bermain dengan lebih baik lagi. Dia memiliki kualitas untuk mencetak gol, entah sebagai starter atau sebagai pemain pengganti. Tahun depan ia bisa meledak atau setidaknya ia bisa lebih konsisten." ujarnya. AC Milan sendiri berpotensi kehilangan salah satu striker mereka musim depan.Zlatan Ibrahimovic sudah
mengindikasikan bahwa ia tidak mau bertahan di Rossonerri di musim depan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar