Rino:  Awal yang Baik untuk Persiapan Liga

Nabil FC Resmi Gandeng Trust Apparel Asal Bekasi sebagai Sponsor

Pihak Trust Apparel bersama manager Nabil FC saat menandatangani kontrak kerja sama, di Kota Pekanbaru, Rabu (29/7/2020) di salah satu cafe di Pekanbaru.

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

        KLUB sepak bola Nabil Footbal Club (FC) resmi menggandeng Trust Apparel dari Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar) sebagai sponsor dalam penyedia perlengkapan klub tersebut. Bahkan, kedua belah pihak telah menandatangani kontrak kerja sama, di Kota Pekanbaru, Rabu (29/7/2020) di salah satu cafe di Pekanbaru.

"Kedua belah pihak akan bekerjasama hingga satu musim tahun 2021 kedepan. Dan kita akan memenuhi kebutuhan semua klub Nabil FC," ungkap Dwi Hendra selalu OwnerTrust Apparel anak dari Adhoc Apparel, kepada wartawan, Rabu (29/7/2020).

Dwi menuturkan,  bahwa kebutuhan klub yang dipenuhi itu seperti perlengkapan atribut dan 
jersey untuk bertanding dan saat berlatih.

"Kita menggandeng Nabil FC ini karena memiliki sejarah yang sangat luar biasa di dalam persepakbolaan baik lokal maupun Nasional," ujar Dwi.
 
Dwi berharap, Nabil FC bisa jauh lebih sukses dan berprestasi berlaga di liga kedepannya.

Selain itu, Manejer Nabil FC H Nasril S Pd. M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihakTrust Apparel yang sudah mempercayai Nabil FC sebagai mitra didalam mengarungi liga kedepan.

"Tentunya dengan kerja sama ini, Nabil FC sangat terbantu dan menjadi kebanggaan tersendiri," sebut Nasril.

Sementara itu, pelatih Nabil FC Rino Yuska mengatakan, bahwa dengan adanya kerjasama ini yang jelas awal yang baik. Selain itu, Trust Apparel  tentu bukan mencari tim yang tanpa prestasi. 

"Ya ini awal yang baik bagi kita untuk persiapan liga, karena kita bisa bekerjsama dengan Trust Apparel. Dengan begitu, tentu ini menjadi tantangan tersendiri untuk memberikan prestasi yang lebih baik kedepannya." ujar Rino yang juga mantan pemain PSPS Pekanbaru tersebut.***

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar