Jaga Keselamatan dan Kesehatan 

Polsek Kuala Kampar Siang Malam Berikan Imbauan Cegah Covid-19 kepada Warga

Personil Polsek Kuala Kampar, secara rutin siang dan malam melaksanakan kegiatan imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

KUALAKAMPAR--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka menjaga keselamatan dan kesehatan warga, di Kuala Kampar. Personil Polsek Kuala Kampar, secara rutin siang dan malam melaksanakan kegiatan imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dimana warga diminta untuk menjalankan protokeler kesehatan Covid-19 baik menjaga social distancing, physical distancing, dan selalu mengunakan masker.

 Demikian disampaikan Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kapolsek Kuala Kampar, Iptu Hanova Siagian SH kepada wartawan, Selasa (4/8/2020).

"Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, siang malam dilakukan himbauan pada warga. Selain itu, sekaligus meminta menjaga patroli kantibmas," ungkap Kapolsek.

Apalagi kasus Covid-19 terjadi lonjakan cukup tinggi di Riau mencapai 50 orang.positif dan khusus di Kabupaten Pelalawan sebanyak 9 orang  pasien baru yang positif virus corona.

"Meski sejauh ini di Kecamatan Kuala Kampat masih nihil Covid-19. Tapi upaya pencegahan terus dimaksimalkan, dengan memberikan imbauan agar menerapkan pola adaptasi kebiasan baru dalam menghadapi wabah Covid-19," papar Kapolsek.

 Dijelaskan Kapolsek, menyikapi hal itu personil Polsek Kuala Kampar di kerahkan untuk patroli dialogis di pasar, pelabuhan dan toko yang ramai di kunjungi warga. Sedangkan malam hari di warung-warung dan tempat nongkrong anak para muda.

"Satu persatu tempat ramai yang menjadi sasaran didatangi, untuk memberikan himbauan. Dengan begitu, masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, serta mewaspadai penyebaran virus Corona yang sekarang masih terjadi," tutur Kapolsek. (SA)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar