Tingkatkan Kinerja yang Lebih Baik

Gubri Lantik 204 Pejabat Eselon IV secara Virtual

Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi kembali melantik pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Jumat (7/8/2020) sore. 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Provinsi Riau dala, hal ini, Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi kembali melantik pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Jumat (7/8/2020) sore. 

Demi keamanan dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Riau, kegiatan pelantikan dilakukan secara virtual di masing masing OPD.

Gubri Syamsuar menjelaskan, bahwa pelantikan pejabat eselon IV ini sengaja dilantik 10 orang di gedung daerah. Untuk sisanya di masing-masing dilakukan di kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selain itu, Gubri menjelaskan dari 204 yang dilantik hari ini promosi 120 orang, rotasi 79 orang dan pengukuhan 5 orang.

''Kemungkinan pelantikan selanjutnya melihat data ASN yang pensiun dan disesuaikan. Saya juga berharap  pejabat yang dilantik pada pelantikan hari ini harapkan progres peningkatan kinerja lebih baik,'' harap Syamsuar.

Pihaknya melakukan secara virtual agar menjaga tidak semakin terjadinya penularan covid-19

''Kami berharap ASN bisa menjadi contoh dalam mencegah wabah pandemi Covid-19 dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada,'' sebut Gubri. 

Maka, setelah bertugas, Gubri berharap pejabat yang dilantik dapat ikut mencegah penularan Covid-19 di sekitar tempat tugas. 

''Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat menduduki jabatan baru. Semoga menjadi ladang amal di sisi Tuhan yang maha kuasa,'' tutur Gubri.(Ha)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar