Teken Kontrak Dua Tahun

Juventus Angkat Andrea Pirlo Sebagai Pengganti Maurizio Sarri

Andrea Pirlo 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Teka-teki mengenai siapa manajer Juventus musim depan terkuak. Si Nyonya Tua menunjuk Andrea Pirlo sebagai manajer merekamenggantikan Maurizio Sarri. Beberapa jam yang lalu, Juventus membuat pengumuman yang mengejutkan. Juara Serie A itu memecat Maurizio Sarri setelah Juventustersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Setelah pemecatan Sarri itu, muncul beberapa kandidat pelatih baru Juventus. Mulai dari sang mantan, MassimilianoAllegri hingga eks manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Namun Juventus mengonfirmasi bahwa kursi pelatih mereka musim depan akan ditempati Pirlo. "AndreaPirlo resmi menjadi pelatih tim utama," bunyi pernyataan resmi Juventus.

Menurut pernyataan resmi Juventus, ada alasan mengapa mereka mempercayakan posisi pelatih tim utama kepada Pirlo.Pemain yang menutup karirnya di Turin itu dinilai memiliki kemampuan teknis yang sangat baik, dan itu terefleksi dalam karir bermainnya yang fantastis.Pirlo juga dinilai punya elemen yang dibutuhkanuntuk menangani pemain-pemain bertalenta milik Juventus.Menurut pernyataan resmi mereka, Pirlo menandatangani kontrak berdurasi pendek di Juventus. Pria 41 tahun itu meneken kontrak berdurasi dua tahun. Ia akan
menangani Juventus hingga tahun 2022 mendatang.Untuk besaran nilai kontraknya sendiri tidak diumumkan oleh manajemen Juventus.Juventus membuat perjudian besar dengan menunjuk Pirlo sebagai pelatih tim utama. Legenda Timnas Italia ini belum pernah memiliki pengalaman melatih tim senior, di mana ia baru mendapatkankarirnya sebagai pelatih untuk menangani Juventus U-23 10 hari yang lalu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar