Dibuka Ketua DPD Partai Golkar

Bupati Kampar Hadiri Musda Partai Golkar X

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH menghadiri langsung acara Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar , Sabtu (8/8/20200

SIAK HULU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH menghadiri langsung acara Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar tahun 2020. Kegiatan itu dilaksanakan di Grand Ballrom Labersa Hotel Siak Hulu,Sabtu (8/8/2020).Musda yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs Syamsuar, M.Si, tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Golkar Riau, Indra Gunawan EET, Ph.D, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Ketua DPRD Kampar M Faisal,ST, Kader PAN kampar Diski, Sekretaris DPD Partai Golkar Kampar Repol,S.Ag serta para Ketua PengurusKecamatan Partai Golkar se-kabupaten Kampar.

Dalam kegiatan itu Bupati Kampar H Catur Sugeng menyampaikan semoga musda Golkar yang dilaksanakan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, Musda yang dilaksaakan dalam agenda pemilihan ketua nantinya bisa menghasilkan keputusan musyawarah yang baik.''Intinya siapapun terpilih nantinya, semua pastiadalah kader Golkar. Namun, yang paling penting benar-benar memiliki niat dan keinginan untuk memajukan partai golkar kedepannya,'' harap Catur yang juga merupakan Ketua harian DPD partai Golkar Kampar. (Rls/Hen)


Diskominfo Kampar
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar