Terapkan Protokol Kesehatan

Walikota Pekanbaru dan Forkofimda Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

Walikota (Wako) Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT dan Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si mengikuti peringatan detik-detik proklamasi di Aula Lantai Enam Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Senin (17/8/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini,  Walikota (Wako) Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT dan Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si mengikuti peringatan detik-detik proklamasi di Aula Lantai Enam Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Senin (17/8/2020). Dalam kegiatan itu  hadir Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota dan unsur Forkopimda.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Mereka mengikutinya secara virtual yang berlangsung di Istana Negara.

Peringatan detik-detik proklamasi secara virtual karena pandemi Covid-19 masih berlangsung. Hadirin yang hadir tidak cuma mengenakan masker. Mereka menjaga jarak satu sama lain.

“Semua nya berubah karena covid, jadi kita adaptasi kebiasaan baru memutus mata rantai Covid-19, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkap Firdaus.

Firdaus menyebut bahwa sebelumnya juga digelar Upacara Peringatan HUT RI di Lapangan Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Ada sejumlah rangkaian tidak digelar dalam upacara sebagai penyesuaian. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar