Ruas Jalan Sudirman Penuh Sesak

Plt Gubernur Riau Lepas Ribuan Peserta Pawai Takbir

Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim melepas peserta pawai takbir hari raya Idul Fitri 1439 J

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim melepas peserta pawai takbir merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H. Kegiatan pelepasan peserta itu dilaksanakan di Jalan Gajahmada Pekanbaru Kamis (14/6) malam.

Pantauan wartawan  di lapangan terlihat ratusan mobil hias melewati pangung kehormatan. Dengan beraneka ragam hiasan dari kendaraan yang digunakan. Bahkan, dari Kecamatan Tenayan Raya miniatur yang perlihatkan yakni perkantoran Pemko yang tidak lama lagi akan diresmikan pemakaiannya.  Selain kendaraam roda empat, para pengendara sepeda motor juga ramai mengikuti pawai takbir tersebut.

 Pada malam itu terlihat masyarakat Kota Pekanbaru tumpah ruah untuk menyambut hari kemenangan, sehingga ruas jalan menjadi padat.

Adapun rute yang dilewati para peserta itu antara lain dimulai dari Jalan Gajahmada,  masuk ke Jalan Sudirman sampai ke depan MTQ kembali ke arah kantor gubenur, hingga ke pasar buah dan mutar balik serta finish di Jalan Gajah Mada. 

Pada pawai takbir itu peserta dikawal oleh pihak dari Satlantas Polresta Pekanbaru dengan mengunakan motor besar dan mobil patroli. 

Hadir dalam acara pawai malam takbir itu Plt Wali Kota Ayat Cahyadi Ssi , Sekdako HM Noer MBS SH MSI MH, para Forkofimda dan ribuan masyarakat Kota Pekanbaru. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar