Ustadz KH Tengku Zulkarnain MA Sampaikan Ceramah di Masjid Nurul Hafsah

Bertaubatlah Sebelum Terlambat

Ustadz KH Tengku Zulkarnain MA saat menyampaikan tausiah, Jumat (21/8/2020)

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

     BERSEMPENA menyambut tahun baru Islam 1442 H, panitia besar Masjid Nurul Hafsah yang berada di Jalan  Lintas Timur Gg. Anggrek III menghadirkan ustadz KH Tengku Zulkarnain MA, Jumat (21/8/2020). Ratusan jamaah masjid datang untuk mendengar tausiah yang disampaikan ustadz KH Tengku Zulkarnain MA. Dalam ceramahnya, ustadz yang dikenal dengan suara kerasnya ini menyampaikan agar jamaah utuk bertaubatlah sebelum terlambat, seperti yang dialami oleh Firaun, karena tobatnya tidak diterima oleh Allah SWT.''Karena, kita hidup diatas dunia ini tidak akan lama. Maka perbanyaklah beramal soleh dan segera bertaubatlah,'' sebut Tengku Zulkarnain.

Dijelaskan KH Tengku Zulkarnain ada tiga hal yang tobat tidak diterima oleh Allah SWT. Yang pertama saat nafas  sudah berada di tenggorokan, matahari terbit dari barat serta huruf alquran dihilangkan oleh Allah SWT.''Maka sebelum itu, terjadi maka cepatlah bertobat kepada Allah SWT. Selain itu, tingkatkan ketaatan kepada Allah SWT,'' ujar Tengku Zulkarnain.


Selain itu, dalam tausiahnya ustadz KH Tengku Zulkarnain juga menyampaikan jika kebebasan untuk beragama diatur dan dijamin oleh negara.''Oleh sebab itu,setiap manusia diberikan kebebasan untuk memeluk agama. Begitu juga tentang beragama. Lakum dinukum waliadin,'' tutur Tengku Zulkarnain.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar