Memeriahkan HUT Pekanbaru ke-234

Ayat Cahyadi Undang Masyarakat untuk Hadiri Sidang Paripurna

Ayat Cahyadi SSI

PEKANBARU---(KIBLATRIAU. COM) -- Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru yang ke-234, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama DPRD Kota Pekanbaru akan menggelar sidang paripurna istimewa,  Sabtu (23/6) besok. 

Sidang ini akan digelar di Gedung DPRD Pekanbaru Jalan Sudirman, yang mana keesokan harinya dilaksanakan  kegiatan gerak jalan santai berhadiah yang dipusatkan di Jalan Jenderal Sudirman,  Ahad (24/6).

Untuk meramaikan dan memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut, Plt Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi mengundang seluruh masyarakat Kota Pekanbaru agar turut hadir dan berpartisipasi, baik dalam sidang paripurna istimewa, maupun kegiatan jalan santai berhadiah tersebut. 

"Dalam rangka hari jadi Kota Pekanbaru ke-234, kita akan menggelar sidang paripurna istimewa pada hari Sabtu besok di gedung DPRD.

 Atas nama Pemerintah Pekanbaru, kami mengundang segenap masyarakat sekalian untuk hadir meramaikan  sidang paripurna tersebut, dan kemudian keesokan harinya dilanjutkan dengan kegiatan gerak jalan santai berhadiah," imbau Ayat.  (Kur) .


Berita Lainnya...

Tulis Komentar