Jadwal Serie A 2020/21 Resmi Dirilis 

Empat Giornata Pertama Penuh Big Match

Serie A

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Operator Serie A baru saja merilis jadwal kompetisi Liga Italia musim 2020/21. Para pecinta sepakbola Italia harus bersiap, karena empat giornata pertama akan diisi oleh beberapa partai besar.Gelaran Serie A musim 2020/21 akan segera dimulai. Pihak operator Serie A berencana memulai kembali kompetisi di tanggal 20 September mendatang dan giornata terakhir rencananya digelar pada tanggal 23 Mei 2021 mendatang.Total ada 20 kontestan Serie A musim ini. 17 kontestan berasal dari Serie A musim lalu ditambah tiga tim promosi dari Serie B, Beneventon, Crotone dan Spezia.

Dari draft yang sudah dibagikan Serie A, empat Giornata pertama akan diisi dengan beberapa partai bertajuk Grande Partita.Di Giornata kedua ada laga yang mempertemukan sang juara bertahan Juventus melawan AS Roma. Sementara di Giornata ketiga, Ada Inter Milan yang akan menghadapi tim kuat Lazio.Sementara di Giornata keempat, ada partai bertajuk Derby Della Madonina yang mempertemukan AC Milan vs Inter Milan.(Net/Hen)

Berikut adalah jadwal pertandingan pekan pertama Serie A musim 2020/21 yang digelar pada tanggal 20 September mendatang.

Benevento vs Inter Milan
Fiorentina vs Torino
Genoa vs Crotone
Juventus vs Sampdoria
Lazio vs Atalanta
AC Milan vs Bologna
Parma vs Napoli
Sassuolo vs Cagliari
Udinese vs Spezia
Hellas Verona vs AS Roma


Berita Lainnya...

Tulis Komentar