Pengunjung , Pelayan serta Peralatan Ikut Diangkut

Tim Gabungan Gelar Razia Warung Remang-remang

Tim gabungan Satpol PP Pelalawan dan Kepolisian, TNI, Camat dan Lurah turun ke lapangan menertibkan warung remang-remang kemarin

PANGKALAN KERINCI--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim gabungan Satpol PP Pelalawan dan Kepolisian, TNI, Camat dan Lurah turun ke lapangan menertibkan warung remang-remang di Jalan Lingkar, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (3/9) malam sekitar Pukul 23.15 WIB.

Razia gabungan dipimpin oleh Kasatpol PP Pelalawan, H Abu Bakar SSos, MAp bersama Kabag Ops Kompol Daud Sianturi SSos MM, Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi SSos, MSi, Camat Pangkalan Kerinci, Dodi A Saputra, Plt Lurah Kerinci Timur, Julian Eko.
      
Dengan mengerahkan puluhan personil gabungan dari Satpol PP Pelalawan,  kepolisian dari Polres Pelalawan dan TNI AD, serta pihak Kecamatan dan Lurah turun menyisir satu persatu warung remang-remang di Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci. Alhasil, ditemukan ada dua warung yang masih buka dengan disertai dentuman musik. Ironisnya lagi di situasi covid-19, masih ramai dikunjungi dan duduk berkumpul sambil menegak minuman keras (Miras).
      
Kemudian satu persatu pengunjung dan wanita pelayan tamu ikut diangkut masuk ke mobil patroli Satpol PP. Tidak itu saja, peralatan alat musik berupa tv, sounsistem, ikut disita petugas gabungan yang melakukan penetiban.
      
"Kita mengamankan 10 orang yang terdiri 6 wanita pelayan kafe dan 4 pria, serta miras dan alat musik," ujar Kasat Pol PP, Abu Bakar SSos, MAP,  Kamis (3/9/2020).


      
Namun setelah didata dan membuat surat pernyataan maka mereka diperbolehkan pulang. Dengan catatan apabila terjaring kembali akan diproses sesuai aturan yang berlaku.
     
 "Kita akan gencar mengelar razia. Demi memutus rantai covid-19 di Kabupaten Pelalawan, karena positif bertambah. Sekaligus dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, dalam menyambut Pilkada," tegas Abu Bakar.
      
Sementara dalam ekspos hasil razia Satpol PP bersama polisi dan TNI, diperlihatkan barang bukti miras jenis bir 1 kardus, angker bir 10 botol dan tuK satu jerigen, serta peralatan musik berupa sounsistem, dan tv yang disita sebagai barang bukti.
      Sementara itu,  6 wanita pelayan cafe, 3 pria yang datang bertamu minum di warung renang-remangdan 1 bencong ikut di angkut petugas gabungan tersebut. (SA)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar