Mewujudkan Kepulauan Meranti Lebih Baik

Bacalon Wabup Meranti Nuriman Khair Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Bungur

Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Nuriman Khair MH. Foto bersama ,Senin (14/9/2020

Laporan Edi Saputra Hasibuan
Kepulauan Meranti


   SEDIKITNYA  ada seratusan orang berkumpul di kediaman Ridwan, di Desa Bungur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Senin (14/9/2020) siang.  Mereka tampak antusias menyambut silaturahmi Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Nuriman Khair MH.

Pantauan di lapangan, H. Nuriman beserta rombongan tiba di lokasi pertemuan sekitar pukul 10.05 WIb. Sebelum memasuki rumah, seluruh yang hadir diminta memakai masker serta mencuci tangan dengan air dan sabun yang telah disediakan, untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Pertemuan diawali dengan perkenalan diri dari Bacalon Wabup Nuriman Khair. Dalam sambutannya, ia menyampaikan visi dan misi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mahmuzin Taher - Nuriman Khair dengan jargon 'Meranti Menebas' maju di Pilkada Kepulauan Meranti 2020.

"Saya memang kelahiran Tembilahan, namun sudah bertugas dan menetap di Kabupaten Kepulauan Meranti selama kurang lebih 12 tahun. Dan, jabatan terakhir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan," sebut   Nuriman. 

Berpasangan dengan Bacalon Bupati Mahmuzin Taher pada Pilkada Kepulauan Meranti 2020, kata Nuriman, karena ia sependapat dan cocok dengan visi - misi serta rencana program untuk membawa Kabupaten Kepulauan Meranti Menuju Negeri Bahari Sejahtera.

"Saya diminta untuk mendampingi pak Mahmuzin Taher. Jadi kita berkolaborasi, saya birokrat dan beliau orang swasta. Mohon doa dan dukungan agar diberi kemudahan dalam berjuang dan bisa mewujudkan Kepulauan Meranti lebih baik kedepannya," papar Nuriman.

Sementara itu, Wan Karim salah seorang tokoh masyarakat Desa Bungur mengatakan siap mendukung visi dan misi pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Mahmuzin Taher - Nuriman Khair, untuk Kabupaten Kepulauan Meranti 2021-2026.

"Visi misi pak Mahmuzin dan pak Nuriman melekat di hati kami. Karena sesuai apa menjadi harapan kami, salah satunya menyangkut lapangan kerja," terang Wan Karim. Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.35 Wib. Dan ditutup dengan doa serta  dilanjutkan dengan foto bersama. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar