Liga  Asosiasi Pekanbaru Sekitar

Pratama FC Libas Arengka FC 4-0

Skuat Pratama FC foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Saat ini, kompetisi Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitar ( LAPS ) memasuki babak ke-9. Di mana team runner up Pratama FC dijamu oleh team Arengka FC di lapangan Desa Kampung Pinang, Kabupaten Kampar, Ahad (20/9/2020). Di mana kedua team bermain sangat bagus memainkan sekulit bundar. Kala itu Doni dkk mengobrak abrik pertahanan Arengka FC.  Di menit 15 team Pratama FC membuat kejutan dengan  mencetak goal indah yang bersarang di jala gawang Arengka FC. Gol itu dicetak oleh Syahbeni selaku   manager team.

Skor 1-0 dipimpin oleh Pratama FC.  Jelang babak kedua  Pratama FC mencetak goal ke 2nya lewat kaki si Bolang di menit 47. Selanjutnya di menit 56 goal tendangan bebas yang sangat indah dicetak oleh Jeffri , goal penutup  umpan terobos yang diberikan oleh Mahrizal ke Madan dan dituntaskan oleh Ramadhani permainan sangat bagus diperlihatkan Doni dkk. Pada pertandingan ini, Pratama FC berhasl melibas Arengka FC dengan skor 4-0.Dengan kemenangan ini. maka Pratama FC optimis akan memenangkan laga berikutnya dengan pemain-pemain yang berpengalaman di masa nya. Selain itu ada juga para pemain yang masih aktif bermain di team besar Kota Pekanbaru.
 
Menurut kapten tim Pratama FC Doni menjelaskan, bahwa timnya bermain cukup kompak, karena kawan-kawan bermain dengan semangat tinggi. Kemudian kata Doni,  pemain yang turun  menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga terbentuk kerjasama yang padu. "Ya saya sangat senang sekali di adakan liga ( LAPS ) ini. Karena  bisa berkumpul lagi dengan teman-teman dan bermain bola. Terlebih lagi, liga ini diadakan di saat hari libur, sehingga teman-teman yang kerja pun bisa ikut dalam liga ini," tutur Doni. (Cr1)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar