Capai Kesepakatan

Vidal ke Inter, Suarez ke Atletico

Striker Barcelona, Luis Suarez 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona sedang sibuk melepas pemain. Saat ini ada dua nama yang dikabarkan sudah lepas landas dari Camp Nou Arturo Vidal dan Luis Suarez. Vidal diyakini akan bergabung dengan Inter Milan, bahkan hanya menunggu pengumuman resmi. Suarez pun menyusul, akan segera bergabung dengan Atletico Madrid. Awalnya Suarez digosipkan akan hengkang ke Juventus, tapi situasinya sulit. Hari-hari berlalu, dan sekarang kabarnya Suarez sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Atletico.


Nasib Suarez jadi tak jelas begitu kedatangan pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Kabarnya Koeman ingin merevolusi skuad besar-besaran, membuang nama-nama
lama. Suarez awalnya jadi target utama Juve, tapi raksasa Italia itu mundur sendiri tanpa alasan yang jelas. Situasi ini kemudian diamati oleh Atletico Madrid dan Diego Simeone. Atletico mulai mendekati Suarez, dan di saat yang sama mereka bernegosiasi dengan Juve untuk Alvaro Morata. Hasilnya sama-sama menguntungkan, Morata akan ke Juve, dan Suarez ke Atletico.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar