Diharapkan Berjalan Lancar dan Riau Jadi Percontohan 

Besok, Presiden Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai Secara Virtual dari Jakarta 

Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi saat melakukan kordinasi melalui vittual dengan Presiden, Kamis (24/9/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi menyatakan bahwa Jalan Tol Pekanbaru-Dumai akan diresmikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Jumat (25/9/2020) besok secar virtual sekitar pukul 14.00 WIB. Pemerintah Provinsi Riau dan pihak terkait akan memusatkan kegiatannya di jalan masuk tol di Minas.

Pernyataan ini disampaikan Gubri Syamsuar, setelah melakukan rapat virtual langsung dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kamis (24/9/2020) di gedung daerah.

''Dari hasil rapat virtual tadi dengan presiden. Insya allah besok peresmian jalan tol akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB secara virtual dari Jakarta,'' terang  Syamsuar.

Dijelaskan Syamsuar, kegiatan peresmian tol secara virtual ini, pertama kali dilakukan. Pihaknya berharap, nantinya prosesnya dapat berjalan lancar. Sedangkan jumlah jalan tol Pekanbaru-Dumai yang akan diresmikan total nya tujuh ruas.

''Dengan peresmian melalui virtual ini, artinya Riau ini menjadi role percontohan model untuk peresmian jalan tol secara virtual,'' ungkap Syamsuar.

Syamsuar memprediksi, bahwa peresmian secara virtual di tengah Pandemi Covid-19 ini, nanti akan menyusulkan di daerah lain.

Oleh Presiden, terang Syamsuar untuk kegiatan peresmian jalan tol Permai secara virtual ini. Pak Jokowi, sambung dia, menugaskan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono ke Riau.

''Insyaallah sore ini pak Menteri PUPR sudah hadir di Riau. Untuk acara peresmian jalan tol Permai dipusatkan di gerbang tol Dumai,'' pungkas Syamsuar. (HA)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar