Pelayanan sudah Baik dan Maksimal

Pj Bupati Tinjau PPID Utama Diskominfotik Bengkalis

Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi ketika meninjau pelayanan PPID Utama Diskominfotik Bengkalis, Kamis, (1/10/2020).

BENGKALIS--(KIBLATRIAU.COM)-- Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi meninjau pelayanan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) utama Dinas Kominfotik Jalan Kartini Bengkalis usai mengikuti upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila di ruang rapat Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (1/10/2020). Kedatangan Pj. Bupati disambut langsung oleh Kadis Kominfotik Johansyah Syafri dan Sekretaris Adisutrisno. Silaturrahim Pj Bupati didampingi Sekda Bengkalis H Bustami HY dan kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Abdi Syahrial mengatakan silaturrahmi ini dilaksanakan secara dekat terkait pelayanan PPID utama secara struktur dan kelembagaan, dimana PPID utama dan pembantu Kabupaten Bengkalis sudah terbentuk dengan baik.''Tadi telah kita cek secara bersama-sama PPID secara konsep dan pelayanan sudah baik dan maksimal dalam menyampaikan informasi terbaru. Ini merupakan kunci dari PPID pembantu yang ada di Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis,'' ujar Abdi Syahrial.

Abdi Syahrial menambahkan mudah-mudahan setelah dilakukan kunjungan ini semua PPID pembantu untuk update semua informasi dan seluruh masyarakat bisa lebih mengetahui secara cepat.''Saya minta kepada PPID pembantu untuk mengkompilasikan informasi agar kami dan Sekda dapat mengetahui informasi eksekutif dalam satu dashboard. Mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan segera mengambil keputusan bisa menjawab tantangan informasi kedepan,'' tutur Abdi. (Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar