Arry Prasetyo Jabat Kapolsek Bukitraya

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kabag Ren

-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan kenaikan pangkat, Jumat (2/10/2020).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan kenaikan pangkat, Jumat (2/10/2020).

Dalam sertijab itu ada tiga personel Polresta Pekanbaru yang dimutasi untuk menduduki jabatan baru dan satu personel naik pangkat. Upacara berlangsung di aula zapin Polresta Pekanbaru.

Adapun tiga personel itu adalah, Kapolsek Bukit Raya dari Kompol Bainar digantikan oleh AKP Arry Prasetyo. Dimana Kompol Bainar telah mengemban tugas sebagai Kapolsek Bukit Raya selama 1,4 tahun. Dan ia  mendapat promosi menjadi Kasubdit V di Intelkam Polda Riau. 

Kapolsek Senapelan dari Kompol Kari Amsah Ritonga digantikan oleh AKP Dany Andika Karya. Kompol Ritonga juga telah menjabat selama 1,4 tahun sebagai Kapolsek Senapelan. Ia mendapat promosi sebagai Wakapolres Inhil. 

Kabag Ren Polresta Pekanbaru dari Kompol Gibson Daniel digantikan oleh AKP Juniasti. Kompol Gibson mendapat promosi menjadi Kasubag Gar Bag Ren Pro Gar Lorena Polda Riau.  Sementara satu personel naik pangkat satu tingkat, yaitu Iptu Azwar dari Satlantas Polresta Pekanbaru. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya usai upacara serah terima jabatan menyampikan supaya para pejabat yang baru dapat menyesuaikan dengan posisi baru. 

"Kita berharap para personel agar bisa benar memetakan dan menguasai wilayahnya dalam rangka pengamanan, apalagi kita dalam rangka adaptasi kebiasaan baru," harap Nandang. 

Nandang juga berpesan kepada dua Kapolsek baru supaya dapat memberdayakan satuan dalam rangka mencegah angka kriminalitas. Karena ia menilai trend kejahatan cukup tinggi.

"Saat ini tingkat kejahatan jalanan cukup tinggi. Oleh sebab itu kita minta untuk meningkatkan kualitas kinerja," tutur Nandang.(Dr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar