Selama Satu Musim 

Inter Milan Pinjamkan Joao Mario ke Sporting Lisbon

Joao Mario

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa Serie A, Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi meminjamkan gelandang Joao Mario ke klub Portugal, Sporting Lisbon. Selama tiga musim terakhir, Joao Mario selalu keluar masuk skuad Inter. Akibatnya, pemain internasional Portugal itu kerap dipinjamkan ke klub lain.
Sebelumnya, Joao Mario sempat menjalani masa peminjaman di klub Premier League, West Ham, dan klub ibu kota Rusia, Lokomotiv Moscow.Lewat laman resmi masing-masing, Inter dan Sporting mengumumkan bahwa Joao Mario bakal menjalani masa peminjaman selama satu musim tanpa disertai opsi apa pun.

Joao Mario kembali ke klub lamanya yang ia tinggalkan pada 2016 lalu untuk menerima pinangan Inter senilai 40 juta euro.Joao Mario memiliki kenangan manis bersama Sporting. Pemain 27 tahun itu sempat tampil sebanyak 91 kali dan mencetak gol bagi klub ibu kota Portugal tersebut.Puncak karier Joao Mario terjadi saat ia menjadi andalan di lini tengah Portugal kala menjuarai Piala Eropa pada 2016 silam. Hal ini pula yang membuat Inter kepincut merekutnya.Sejak bergabung dengan Inter, hingga kini Joao Mario sudah tampil sebanyak 69 kali dan mencetak empat gol di semua kompetisi.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar