Laga Lanjutan UEFA Nations League

Jerman Imbangi Swiss 3-3

Toni Kroos berduel dengan Xherdan Shaqiri dalam laga Jerman vs Swiss, Rabu (14/10/2020)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jerman hanya bisa bermain imbang 3-3 kala menjamu Swiss dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang digelar di RheinEnergieSTADION, Koln, Rabu (14/10/2020) dini hari WIB. Saling kejar-mengejar gol terjadi dalam laga ini. Dua gol Swiss diborong Mario Gavranovic, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Remo Freuler.Jerman sendiri tiga kali sukses mengejar ketinggalan, masing-masing berkat gol yang dicetak Timo Werner, Kai Havertz, dan Serge Gnabry. Berkat hasil ini, Jerman untuk sementara masih tertahan di peringkat dua klasemen Liga A Grup 4 dengan poin enam, sedangkan Swiss masih terbenam di dasar klasemen dengan poin dua.

Laga baru berjalan lima menit, Swiss sudah sukses membuka keunggulan berkat sundulan Gavranovic yang lolos dari jebakan offside. Freuler berandil memberikan assist.Memasuki menit ke-26, Swiss semakin berada di atas angin setelah Freuler berhasil menggandakan keunggulan timnya lewat sontekan yang gagal dihalau Antonio Rudiger.Hanya dua menit berselang, Jerman langsung membalas lewat aksi Werner. Skor 1-2 untuk keunggulan Swiss pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Jerman berupaya meningkatkan intensitas serangan. Setelah peluangnya digagalkan tiang, Havertz akhirnya sukses menyamakan skor menjadi 2-2 lewat gol yang ia cetak pada menit ke-55.Secara luar biasa, hanya berselang semenit kemudian, Swiss langsung kembali memimpin lewat gol kedua Gavranovic, kali ini lewat tembakan voli keras memanfaatkan bola liar. Skor ini hanya bertahan tiga menit. Jerman kembali memaksakan skor menjadi sama kuat lewat gol backheel cantik yang dicetak Gnabry meneruskan assist Werner. Jelang laga usai, wasit mengeluarkan kartu kuning kedua alias kartu merah terhadap Fabian Schar yang melakukan pelanggaran keras terhadap Julian Draxler. Skor imbang 3-3 pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar