Grup E Liga Champions 2020/21

Jamu Sevilla, Chelsea harus Konsentrasi Fokus dan Disiplin

Pemain Chelsea

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea harus memperbaiki kesalahan akhir pekan lalu jika ingin memetik kemenangan saat menjamu Sevilla di Stamford Bridge pada duel pertama Grup E Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB nanti. Ya, akhir pekan lalu Chelsea memetik hasil kurang memuaskan di Premier League. Mereka ditahan imbang Southampton dengan skor 3-3, padahal sebelumnya sempat unggul 2-0. Ini merupakan masalah lama Chelsea. Sejak musim lalu mereka doyan membuang kemenangan yang sudah di depan mata. Frank Lampard sudah tahu, dan sudah mencoba memperbaiki. Karena itulah duel kontra Sevilla nanti bakal jadi ujian sesungguhnya bagi The Blues yang dituntut memperbaiki kesalahan akhir pekan lalu.

Lawan Southampton kemarin, skuad Chelsea kentara kehilangan fokus di akhir laga, kurang disiplin, dan akhirnya membiarkan lawan menyamakan kedudukan. Lampard tahu inilah masalah utama skuadnya, tapi semua itu tidak bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Terlebih dengan banyaknya pemain baru.''Konsentrasi, fokus, dan disiplin bakal jauh lebih penting melawan tim seperti Sevilla,'' buka Lampard di laman resmi Chelseafc.''Saya terus bicara soal perlunya bekerja keras dan bagaimana segalanya bakal membutuhkan waktu,'' ujarnya.

Menurut Lampard, timnya memang butuh waktu untuk mencapai level terbaik, untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Dia butuh waktu menyatukan skuad yang kedatangan banyak pemain baru ini.''Kami bermain dengan pemain-pemain baru dan karena itu dapat dipahami bahwa saya pernah beberapa kali bicara soal manajemen pertandingan," lanjut Lampard.''Itu harus dikerjakan seiring waktu. Ini pelajaran yang membutuhkan waktu. Kami sudah menyadari ini dengan pemain-pemain baru dan di lapangan kami memastikan untuk menyiapkan diri sebaik mungkin,'' tandasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar