Tak ada Korban Jiwa

Hilang Kendali, Avanza dari Dumai Tabrak Pembatas Jalan Tol

Polisi saat melakukan olah tkp insiden kecelakaan

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Kecelakaaan kembali terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Rabu (11/11/2020) siang.

Pihak Kepolisian Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Riau, menyebutkan, bahwa dalam insiden itu tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara. AKBP Irmadison, selaku Kasat PJR Lalulintas Polda Riau mengatakan, bahwa hanya sopir mobil Toyota Avanza yang mengalami luka-luka.

Sedangkan, dua penumpang Toyota Avanza warna silver dengan nopol BM 1716 JS, tidak mengalami luka-luka.

Irmadison menambahkan kecelakaan ini disebabkan, pengemudi Toyota Avanza melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga, saat tiba di lokasi mobil hilang kontrol.

 

''Untuk kondisi sopir nya, hanya mengalami luka ringan. Sedangkan dua penumpang nya baik-baik saja,''  jelas Kasat PJR.

Menurut Kasat, kecelakaan bermula saat mobil ditumpangi ketiganya datang dari arah Dumai.

Lalu, saat tiba di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, persisnya di KM 61 jalur B, Kecamatan Pinggir, Bengkalis. Toyota Avanza yang dikemudikan Joko Prihatin (40) warga Cibinong, Bogor mengalami luka dan dua penumpang nya Sudirman (49) warga Bantar Gebang, Bekasi dan Kuatno (50) warga Cilengsih, Bogor. Tiba-tiba hilang kontrol dan langsung menabrak pembatas jalan.

''Sesampai di TKP, persisnya di KM 61 B. Joko hilang kontrol, dan langsung menabrak dinding median pembatas jalan (Guadril),'' jelas Kasat.

Kasat menghimbau, bagi masyarakat pengguna jalan Tol agar mematuhi aturan kecepatan yang ditetapkan.

''Kami menghimbau, jika pengemudi merasa kantuk. Baiknya beristirahat di tempat-tempat yang disediakan,'' imbau Kasat (Hd)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar