Momentum Positif 

Manchester United Ladeni Istanbul Basaksehir 25 November 2020

Liga Champions, Manchester United vs Istanbul Basaksehir 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) akan menjamu tim debutan Istanbul Basaksehir di Old Trafford pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/2020) dinihari. Bagi MU, 'kejutan' dari pertemuan sebelumnya sama sekali tak boleh terulang. Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan perdana mereka, MU secara mengejutkan ditekuk Basaksehir di Turki. MU menyerah 1-2. Basaksehir unggul lewat gol-gol Demba Ba menit 13 dan Edin Visca menit 40, sedangkan MU cuma bisa menipiskan selisih skor melalui gol Anthony Martial menit 43.

Persingan di grup ini pun cukup terbuka. Hingga selesai matchday 3, masing-masing tim masih punya kans untuk lolos ke fase berikutnya. MU telah mengumpulkan 6 poin dari 3 pertandingan (M2 S0 K1, gol 8-3), sejajar dengan RB Leipzig (M2 S0 K1, gol 4-6). Sementara itu, Basaksehir mengumpulkan 3 poin (M1 S0 K2, gol 2-5), sejajar dengan PSG (M1 S0 K2, gol 4-4).

Jika MU bisa membalas kekalahan sebelumnya, maka jalan untuk ke fase knockout akan kembali terbuka. Namun, jika Basaksehir bisa sekali lagi mengejutkan MU, maka wakil Inggris itu bakal berada dalam situasi yang cukup berbahaya.Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Basaksehir takluk 2-3 melawan tuan rumah Besiktas. Sementara itu, MU menang tipis 1-0 menjamu West Brom melalui penalti Bruno Fernandes. Meski tidak sempurna, tapi momentum MU cukup positif. Itu diyakini bisa menjadi modal yang cukup berharga untuk meladeni Basaksehir di Old Trafford nanti.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar