Lanjutan Fase Grup Liga Champions

Juventus Tekuk Ferencvaros 2-1

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Ferencvaros dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11/2020). 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kemenangan penting berhasil didapatkan Juventus saat bertemu Ferencvaros laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dinihari tadi. Klub besutan Andrea Pirlo tersebut menang dengan skor 2-1. Pada awalnya, kedua tim sama-sama kesulitan menciptakan peluang. Juventus selaku tuan rumah mampu mendominasi permainan, namun menemui kesulitan untuk membongkar lini pertahanan lawan.Kejutan datang pada menit ke-19. Ferencvaros tiba-tiba mencetak gol melalui aksi Myrto Uzuni. Pemain berdarah Albania tersebut sukses memanfaatkan bola lepas setelah umpan Tokmac Nguen diblokir pemain lawan. 1-0. Juventus mencetak gol balasan pada menit ke-38. Permainan operan antara pemain Juventus membuat bola sampai ke kaki Cristiano Ronaldo yang langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Denes Dibusz tak mampu menghalau bola sehingga gol tercipta. 1-1.

Bianconeri telah berupaya keras untuk mencetak gol kedua sebelum babak pertama usai. Sayangnya, usahanya selalu menemui jalan buntu, sehingga kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai turun minum. Sama seperti di babak pertama, Juventus masih kesulitan untuk menerobos lini pertahanan Ferencvaros. Permainan kombinasi antar pemain terlihat berjalan mulus, sayangnya bola selalu berhenti di kaki lawan. Juventus berhasil mendapatkan peluang pada menit ke-59. Bola yang gagal disapu bersih pemain Ferencvaros jatuh ke kaki Federico Bernardeschi. Mantan penggawa Fiorentina itu melepaskan tembakan yang sayangnya mengenai tiang.

Di menit ke-68, Juventus nyaris mencetak gol kedua. Berawal dari umpan terobosan Alvaro Morata, Ronaldo yang lepas dari pengawalan tinggal berhadapan dengan sang kiper. Sayangnya ia gagal memanfaatkan peluang tersebut.Tiang lagi! Juventus kembali mendapatkan celah di benteng pertahanan Ferencvaros, di mana Morata tidak mendapatkan pengawalan ketat. Ia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang sayangnya hanya membentur tiang gawang. Gol yang dinanti Juventus akhirnya datang pada masa injury time. Ferencvaros nampak belum siap menerima serangan, dan Juan Cuadrado berhasil menemukan celah. Ia mengirim umpan silang yang disambut Morata dengan sundulannya. Tanpa kesulitan, Morata mencetak gol. 2-1.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar