Alami Cedera Engkel

Hadapi Southampton, MU Tanpa Paul Pogba

Paul Pogba

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Paul Pogba akan melewatkan duel kontra Southampton. Sang pemain masih belum fit untuk laga ini. Pogba masih belum tampil untuk Setan Merah sejak kembali dari tugas internasional pada awal bulan ini. Gelandang asal Prancis itu diketahui mengalami cedera engkel.Mantan pemain Juventus itu absen saat Setan Merah meraih kemenangan atas West Brom dan juga Istanbul Basaksehir. Pogba juga dipastikan absen saat United berkunjung ke markas Southampton, Ahad (29/11/2020).

Tandang ke St Marry's stadium, United memburu kemenangan keempat secara beruntun di berbagai ajang kompetisi. Setan Merah saat ini menempati urutan ke-11 di klasemen Premier League.Solskjaer mengonfirmasi bahwa Pogba tidak akan bermain melawan Southampton. Selain Pogba, MU juga tidak bisa diperkuat gelandang Scott McTominay.Scott dan Paul tidak berlatih pagi ini, tidak berada di lapangan rumput, jadi terlihat sangat tidak mungkin untuk akhir pekan,'' ujar Solskjaer di situs resmi klub.''Marcus [Rashford], Victor [Lindelof], Aaron [Wan-Bissaka] datang melalui sesi hari ini, jadi belum 100%,'' sebutnya.

Luke Shaw juga akan absen dalam reuni dengan mantan klubnya. Sang bek masih menjalan proses pemulihan cedera hamstring.''Luke baru saja memulai rehabilitasinya di atas rumput tapi belum kembali dengan tim, Jesse [Lingard] sudah kembali dari masa isolasi dan telah menjalani beberapa hari latihan, dan Phil Jones absen hingga setelah Natal,'' tuturnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar