Berikan Pelayanan yang baik kepada Masyarakat

Sekda Bengkalis Serahkan Penghargaan kepada 32 Pensiunan PNS

Sekda Bengkalis Bustami HY sat Serahkan Penghargaan Kepada 32 Pensiunan PNS kemarin

BENGKALIS--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam hal ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Bustami HY menyerahkan penghargaan kepada 32 orang pensiunan PNS di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis Jumat, (11/12/2020) kala wirid pengajian sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekda H Bustami HY didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum, Asisten Administrasi Umum  H. Tengku Zainuddin dan Sejumlah Kepala Perangkat Daerah. Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi dalam sambutannya yang dibacakan Bustami HY mengajak seluruh anggota KORPRI harus Kabupaten Bengkalis untuk terus berbenah, bergerak dan berinovasi dalam segala hal yang bermakna positif sesuai bidang tugas pokok yang diemban. ''Mengingat, Aparatur Sipil Negara adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, maka jajaran aparatur sipil negara harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme,'' sebut Bustami.

Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Kabupaten Bengkalis di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor, Bustami mengajak agar terus memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. ''Terus berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait, guna meningkatkan peran kita sebagai garda terdepan dalam pembangunan dan jangan terjebak dengan ego- sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing,'' ujar Bustami.

Berikut penerima penghargaan pensiunan PNS Rosmanidar, S. Pd dari pensiunan Kepala Sekolah SMPN 11 Bengkalis, Adnan, S.Sos dari pensiunan pelaksana dari sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis, Yusna ZB, S.Pd dari pensiunan Guru pada SMPN 1 Mandau, Punia Sinaga, S.Pd, SD dari pensiunan Guru pada SDN 1 Mandau, Yuliusman dari pensiunan Kepala Sekolah SDN 9 Siak Kecil.

Selanjutnya, Nurwati,S.Pd dari pensiunan Guru pada SDN 19 Mandau, Masiam, A.Ma dari pensiunan Guru pada SDN 8 Bantan, Refinor dari pensiunan Sekretaris Kantor
Camat Rupat, Aminah, A.Ma dari pensiunan Guru pada SDN 38 Bengkalis, Deswati, S.Pd dari pensiunan Guru pada SMPN 4 Mandau, Nurfigalinda dari pensiunan
pelaksana pada Kantor Camat Bukit Batu, Budi Hidayah Nainggolan pada pensiunan pelaksana pada UPT Balai Benih Ikan Air Tawar Dinas Perikanan Bengkalis, Mastur
dari pensiunan Sekretaris Desa Tanjung Damai Kecamatan Siak Kecil.

Kemudian Maryansah Oemar, SH dari Pensiunan Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Rusmali, A. Md dari Pensiunan Sekretaris Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertahanan Bengkalis, Ratnawita S.Pd dari Pensiunan Guru pada SMPN 4 Bathin Solapan, Hj. Masriah dari Pensiunan Guru pada SDN 9 Bengkalis Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Syahminar Pensiunan Guru pada SDN 2 Bantan Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Jusnaneli Pensiunan pada SDN 15 Siak Kecil Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis. Selanjutnya Hasabag,S.Pd Pensiunan pada SMPN 4 Mandau Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Rina Delfi,A.Ma.Pd Pensiunan pada SMPN 2 Bengkalis Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Syafiah Pensiunan pada SDN 52 Bengkalis Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Sermina Hutauruk ,S.Pd. Pensiunan Guru pada SDN 6 Balairaja Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Sulasmi,S.Pd Pensiunan Guru pada SMPN 3 Mandau Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 

Lalu, Surbaini Pensiunan Kepala Upt Disdukcapil Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Rohani,A.Ma Pensiunan Guru Agama pada SDN 28 Bengkalis Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Minar Nababan Pensiuanan Guru pada SDN 12 Mandau Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Sari Banun,S.Kep Pensiunan Kasi Asuhan Dan Profesi Keperawatan pada RSUD Bengkalis, Nazwar Effendi Pensiunan Pelaksana pada Badan Kasbangpol Kabupaten Bengkalis, Abdullah Pensunan Pelaksana pada Dispersip Kabupaten Bengkalis, Paini Pensiunan Pelaksana pada Dinas Perikanan Kabupaten Bengkalis, Desmawati,S.Pd Pensiunan Guru pada SDN 8 Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.(Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar