Lanjutan Serie A

Genoa Hanya Bermain Imbang lawan AC Milan 2-2

Pemain AC Milan, Davide Calabria (kanan) merayakan golnya ke gawang Genoa dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (17/12/2020). 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan bertandang ke markas Genoa dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (17/12/2020) dengan harapan bisa kembali ke jalur kemenangan. Sialnya, klub besutan Stefano Pioli itu hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. Rossoneri tampil cukup dominan di babak pertama. Mereka bahkan mendapatkan peluang mencetak gol pada menit ke-23 melalui ekseksusi tendangan bebas Hakan Calhanoglu yang bisa dihentikan oleh Mattia Perin. Kendati demikian, bukan berarti Genoa tak bisa mengancam Milan. Mereka mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-37 lewat kaki sang penyerang, Mattia Destro. Sayangnya, sepakannya masih melebar dari gawang Milan. Dua menit berselang, giliran Milan yang menciptakan peluang. Ante Rebic melepaskan tembakan keras ke
arah gawang Genoa. Namu lagi-lagi, Perin sanggup menjaga gawangnya terbebas dari kebobolan. Kedua tim sama-sama berusaha mencetak gol di sisa menit babak pertama, namun gagal. Alhasil Genoa dan Milan harus puas dengan kedudukan imbang 0-0.

Situasinya berubah di babak kedua. Genoa memberikan kejutan pada menit ke-47, di mana Destro menggetarkan gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma. Genoa pun unggul 1-0. Keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Pada menit ke-52, AC Milan berhasil mencetak gol balasan lewat sepakan keras Davide Calabria dari luar kotak penalti. Kali ini Perin dibuat tidak berdaya. Skor berubah menjadi 1-1. Sial bagi Milan. Genoa kembali mencetak gol saat permainan memasuki menit ke-60. Destro menjadi mimpi buruk Milan karena berhasil menjebol gawang Donnarumma untuk kedua kalinya melalui sundulan. Genoa pun unggul 2-1.

Gol. Milan berhasil membalas pada menit ke-83. Pierre Kalulu sukses menemukan celah di kotak penalti Genoa dalam situasi sepak pojok dan memanfaatkan operan sundulan dari Alessio Romagnoli. Skor pun berubah jadi 2-2. Kedudukan bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya permainan karena masing- masing tim gagal menciptakan gol tambahan. Milan dan Genoa pun harus puas berbagi angka di pertandingan ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar