Untuk Gerakkan Pembangunan di Pekanbaru 

90 Persen Dana Berasal Dari Investasi Masyarakat

Firdaus ST MT

PEKANBARU-(KIBLATRIAU. COM) -- Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengatakan pembangunan dan pergerakan ekonomi yang terjadi di Kota Pekanbaru, 90 persen berasal dari dana masyarakat atau investasi. 

Investasi yang dilakukan tersebut, Wali Kota mengakui bahwa Pemerintah hanya menyumbang sebanyak 10 persennya saja untuk membantu mendorong roda perekonomian, serta memajukan di berbagai sektor roda pembangunan.

"Dana investasi masyarakatlah yang menggerakkan ekonomi dan pembangunan di Kota Pekanbaru. Sebab 90 persen dari dana investasi, dan pemerintah hanya menyumbang 10 persen saja, " ungkap Firdaus Kamis (12/7/2018).

Wali Kota juga mengatakan bahwa pembangunan yang dilakukan di Kota Pekanbaru sangat tergantung pada dana dari masyarakat. Dirinya mengatakan bahwa investasi dari masyarakatlah yang menggerakkan ekonomi Pekanbaru selama ini.

"Ekonomi akan berputar, lapangan tenaga kerja akan tersedia, baik di Pekanbaru maupun di Riau.  Dan itu semua sebagian besar berasal dari masyarakat, terutama dari dunia usaha,"  ungkap Firdaus.  (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar