Ingat Memory Bersama Almarhum Aziz Zaenal

Bupati Kampar Hadiri Harlah PPP ke-48

Bupati Kampar Catur Sugemg foto bersama dalam acara Harlah PPP Sabtu (16/1/2021)

BANGKINANG KOTA-(KIBLATRIAU.COM)-- Momentum Hari Kelahiran (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 48 tahun 2021 mengingatkan berlrsama almarhum Aziz Zaenal yang menjadi Bupati Kampar waktu dulu.

 Bahkan Catur Sugeng meneteskan air mata saat menyampaikan kisah dan memori bersama beliau. Ia  mengawali dengan memimpin pembacaan Ummul Qur'an Al-fatihah untuk Almarhum Aziz Zaenal.
Kegiatan Harlah dipusatkan di Halaman Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PPP Kabupaten Kampar di Bangkinang Sabtu, (16/01/2021).

“Harlah ini sebagai momentum untuk mengenang jasa Almarhum H. Aziz Zaenal, yang telah berjasa dan mengabdikan hidupnya hingga diakhir hayatnya untuk kemajuan Kabupaten Kampar dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Kampar," ungkap Catur.

Selain itu, Catur juga menyampaikan, bahwa Partai Persatuan Pembangunan merupakan partai yang selalu berkomitmen dalam mendukung seluruh program Pemerintah Daerah Kabupaten dan memberikan kritikan, masukan terhadap seluruh program Pemerintah Daerah.

Bahkan,  PPP merupakan partai yang selalu berkomitmen berbuat untuk rakyat, banyak pemikiran dan ide brilian yang telah disumbangkan kader-kader partai Berlambang Ka'bah. 

Selanjutnya Catur  juga mengungkapkan ucapan selamat atas Harlah PPP yang ke-48.

“Tahniah Partai Persatuan Pembangunan ke-48. Semoga PPP tetap menjaga komitmennya sebagai partai rakyat dan selalu ada dihati rakyat," harap Catur.

Hadir dalam Peringatan tersebut Ketua DPP Rusli Effendi, Plt.Ketua DPW Propinsi Riau PPP Drs. H. Mursini, M.Si. Selain itu, Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan H. Zukri Misran, Wakil Walikota Dumai terpilih Amris, Anggota DPRD Provinsi Riau PPP Afrizal, para Mantan Ketua DPC PPP Kampar, pengurus DPC PPP Kabupaten Kampar, serta tokoh-tokoh politik dari berbagai partai di Kabupaten Kampar serta simpatisan partai PPP.
 (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar