ASN Diminta Tingkatkan Kinerja

Bupati Kampar Tinjau Beberapa Ruangan di Sekretariat Daerah

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH menyempatkan diri mengunjungi beberapa bagian ruangan di Sekretariat Daerah Kantor Bupati Kampar, Senin (18/1/2021)

BANGKINANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Di sela-sela menjalankan aktivitas pemerintahan, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH menyempatkan diri mengunjungi beberapa bagian ruangan di Sekretariat Daerah Kantor Bupati Kampar. Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memeriksa tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Sekretariat Pemda Kampar, Senin (18/1/2021). Bupati Kampar pada kesempatan tersebut didampingi Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Dokumentasi Pimpinan Juni Mayanti dan Kasubbag Komunikasi Pimpinan , Agusmanto Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kampar. ''ASN didigaji oleh masyarakat, tugasnya melayani masyarakat, bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan skala prioritas dan tidak menunda-nunda pekerjaan. Meski kita masih berada di tengah kondisi pandemi covid-19, kita harus tetap semangat,'' ungkap CaturSugeng.


Di sisi lain Catur Sugeng juga berpesan agar ASN lebih meningkatkan kinerja, efektivitas pekerjaan, dan efektif waktu pekerjaan, sehingga ASN setiap harinya memiliki progres yang maksimal. Selain itu, Catur Sugeng juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sedang giat-giatnya membangun infrastruktur di segala bidang.''Kita harapkan seluruh ASN untuk mendukung seluruh program Pemerintah daerah Kabupaten Kampar.Dengan begitu, apapun pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik,'' harap Catur. Pada kesemapatan tersebut,  Bupati Kampar meninjau beberapa ruangan di Sekretariat Daerah. Diantaranya Bagian protokol dan komunikasi pimpinan, Bagian Umum dan bagian-bagian lainnya.(Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar