Jaga Kondisi Kondusif dan Toleransi

Camat Payung Sekaki Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala Al Hidayah

Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP MSI saat meletakkan batu pertama pembangunan Musala Al Hidayah Perumahan BSD Cluster, Jalan Beringin, Air Hitam

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Warga Perumahan BSD Cluster hari ini berbangga dan berbahagia. Pembangunan musala yang sudah sekitar 5 tahun tertunda akhirnya mulai terwujud.

Pembangunan ini ditandai dengan penandatangan prasasti pada peletakan batu pertama pembangunan Musala Al Hidayah Perumahan BSD Cluster di Jalan Beringin, Air Hitam oleh Camat Payung Sekaki Zarman Chandra dan Lurah Sungai Sibam Lukman Hakim,  Ahad (15/7/2018).

Acara peletakan batu pertama juga dihadiri dan didukung oleh seluruh RT/RW di Sungai Sibam, Kepala KUA Payung Sekaki.  Selain itu,   Danramil, Babinsa, LKM, LPM, ketua masjid di lingkup Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki.

Ketua Pengurus Mushala Al Hidayah, Suhartono SP MSi, menyampaikan harapan dan dukungan seluruh warga Perumahan BSD Cluster agar pembangunan Musala dapat segera selesai,  sehingga bisa segera dimanfaatkan bagi kepentingan warga untuk beribadah, sarana pendidikan dan bersosialisasi atau silaturrahmi.

Selain itu, pengurus berharap agar musala yang dibangun dapat menjadi wadah toleransi bagi warga perumahan yang memang berasal dari berbagai suku.

Camat Payung Sekaki, Zarman Chandra SSTP MSi, juga mendukung pembangunan musala dan menyemangati warga agar pembangunan dapat selesai secepatnya. 

"Dalam kesempatan ini saya mengimbau warga menjaga situasi kondusif dan toleransi," harap Zarman. 


Di tempat yang sama, Lurah Sungai Sibam Lukman Hakim dan Ketua OMS Payung Sekaki Eka Saputra Puga menyampaikan sumbangan dalam bentuk dana tunai dan bahan bangunan untuk pembangunan Musala.

Pada acara tersebut, warga BSD Cluster juga mengundang dan menyantuni anak yatim di sekitar Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar