Permudah Operasional Kantor

Pj Bupati Bengkalis Serahkan Belasan Mobnas

Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi menyerahkan kunci mobil dinas kepada Kepala Disdukcapil H Ismail, Jum'at (22/1/2021).

BENGKALIS--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka mempermudah operasional kantor, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, H Syahrial Abdi menyerahkan belasan mobil dinas (mobnas) kepada sejumlah Pejabat Eselon 2 dan 3. Sebelum menyerahkan, Pj berpesan agar mobnas yang diberikan itu benar-benar dimanfaatkan guna mendukung kelancaran tugas dan fungsi mereka.''Kita harapkan dengan adanya mobnas ini, menambah semangat dalam bekerja. Dan khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,'' ungkap Abdi, Jum'at (22/1/2021 di Halaman Wisma Daerah Sri Mahkota. Selain itu, sambung Abdi, penyerahan mobnas juga sebagai komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membenahi tata kelola aset daerah agar lebih baik.

Adapun Pejabat Eselon 2 yang menerima mobnas adalah, Renaldi Kepala Dinas (Kadis) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Renaldi dipercaya membawa Nissan Xtrail BM 1523 D, keluaran tahun 2012. Kemudian, H Ismail Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). Mendapatkan Chevrolet Captiva BM 1034 D keluaran 2015. Sedangkan Pejabat Eselon 3 yang menerima Adisutrisno Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) dan Safaruddin Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Lalu, Rozali Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Penyuluhan Kebakaran, Fauzan Azima F Kabid Pengendalian Operasional, Sarana Prasarana dan Penyelamatan Pemadam Kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran.

Kemudian Suiswantoro Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Yusri Achmad Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Abdul Kadir Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil.Selanjutnya Mohd Elkhusairi Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Diskominfotik, Rahmad Hidayat Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP dan Jhon Agustian Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi Bencana BPBD. Penerima mobnas lainnya dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, yaitu Muhammad Nasir Kabid Politik Dalam Negeri, Ramlan Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Agama Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan dan H Suratman Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik. Lalu, Muchlizar Kabid Pemberdayaan Perikanan Dinas Perikanan dan Anuar Kabid Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Untuk diketahui mobnas untuk Pejabat Eselon 3 ini berupa kendaraan roda empat kapasitas mesin sekitar 1.500 cc. Seperti Daihatsu Terios, Toyota Rush dan Toyota Innova, keluaran tahun di bawah 2010.(Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar