Motifnya Karena Nafsu

Cabuli Enam Bocah, Kakek Penjual Jamu Ditangkap

pelaku pencabulan diamankan polisi

PANGKALAN KURAS--(KIBLATRIAU.COM)--  Seorang kakek inisial KS (60) ditangkap tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras, di Pasar Ukui, Kecamatan Ukui. Pasalnya, pria yang juga menjual jamu ini diamankan karena mencabuli anak bocah cewek yang merupakan anak tetangganya di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.
      
 Sementara aksi pelaku terungkap, ketika salah satu korban MZ diajak temannya untuk pergi bermain ke rumah pak RT. Karena takut melewati rumah pelaku, Sabtu (23/1/2021) lalu.
       Setelah pulang, orang tua MZ, mendengar anaknya takut, lalu mencoba menanyakan apa penyebabnya. Lalu korban mengatakan takut dihadang oleh KS, nanti dipegang lagi. Sambil korban memegang kemaluannya.
      Mendengar penuturan polos putrinya, ia langsung mendatangi rumah Ketua RW. Tapi rupanya bukan saja MZ yang telah diperlakukan tidak senonoh, tapi juga dua putrinya hingga terungkap ada anak anak telah jadi korban.
     Tidak terima perlakuan, kakek penjual jamu keliling itu. Akhirnya mendatangi Polsek Pangkalan Kuras, untuk melaporkan nasib yang menimpa putrinya tersebut. 
     
Adapun inisial korban yang masih bocah dicabuli itu adalah MS (7), MN (8), HA (6), KN (9), CZ (9) dan SH (8) yang tinggal bertetangga dengan pelaku.
         Mendapat laporan pencabulan anak di bawah umur, Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad, segera memerintahkan Ps Kanit Reskrim Ipda Esafati Daeli SH, bersama unit opsnal untuk menangkap pelaku.
      Tapi saat akan ditangkap, kakek penjual jamu tidak berada di rumah. Hingga di selidiki keberadaanya sedang di Pasar Ukui. Tanpa perlawanan pelaku berhasil di tangkap dan langsung diamankan ke Polsek Pangkalan Kuras.
       Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatanya. Atas dorongan nafsu. Hingga saat melihat para korban main di sekitar rumahnya langsung didatangi dan dicabuli dengan cara meraba kemaluannya.
      Aksi bejat kakek uban ini dilakukan di hari berbeda. Dengan korban lebih dari satu yakni baru melapor sebanyak enam bocah cewek.
      
Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijadmiko S.I.K melalui Kasubbag Humasz Iptu Edy Haryanto SH, membenarkan adanya penangkapan pelaku cabul yang korbannya lebih dari satu orang tersebut.
      
"Kini pelaku telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. Sedangkan hasil pemeriksaan awal motifnya karena nafsu," tutur Edy. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar