Wirid Pengajian Rutin

Ustadz Edi Azhar Sampaikan Ceramah di Masjid Nurul Muhsinin. Ini Penjelasan Lengkapnya

Ustadz Edi Azhar sampaikan ceramah di Masjid Nurul Muhsinin, Rabu (3/2/2021)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

      SETIAP hari Rabu malam Kamis, di Masjid Nurul Muhsinin yang berada di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai rutin dilaksanakan wirid pengajian. Untuk wirid mingguan kali ini, Rabu (3/2/2021) ustadz yang menyampaikan ceramah agama yakni ustadz Edi Azhar. Dalam ceramahnya ustadz Azhar membahas hal penting tentang kematian. Karena usai kematian masih banyak fase-fase yang akan dilalui oleh manusia sebelum datangnya hari pembalasan atau berbangkit.

Disampaikan ustadz Edi, setiap manusia tentu akan merasakan yang namanya mati.

"Setiap.yang bernyawa akan mati. Maka dari itu sebelum maut menjemput segeralah berbuat amal-amal kebaikan kepada Allah SWT," sebut Edi.

Lanjut Edi, jika menurut ukuran bahwa dari lahir, anak-anak, dewasa , tua hingga mati maka ini merupakan hal yang paling berat.

Edi menambahkan, setiap manusia yang telah meninggal butuh doa yang harus disampaikan oleh keluarga terdekat. Contohnya doa anak yang soleh dan soleha.

"Begitu juga doa ulama , teman dan keluarga terdekat. Sebab doa yang dipanjatkan akan didengar oleh Allah SWT dan langsung tertuju kepada orang yang didoakan (jenazah red),"  tutur Edi.***





 


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar