Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71

Muslimawati Catur Serahkan Sembako dan Hadiah kepada Pemenang Kaligrafi

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur mendampingi Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan sembako dan hadiah kepada pemenang lomba Basiacuong dan Lomba Kaligrafi Sempena memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71.


BANGKINANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur mendampingi Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan sembako dan hadiah kepada pemenang lomba Basiacuong dan Lomba Kaligrafi Sempena memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71. Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kampar menyerahkan sembako dan piala kepada pemenang Kaligrafi putri. Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Basiacuong dan Lomba Kaligrafi serta penyerahan 1000 paket sembako tersebut dipusatkan di Balai Adat Kabupaten Kampar yang dihadiri Datuk Bandaro Mudo yang merupakan Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M,Si, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Ninik Mamak yang berkesempatan hadir, Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK), Camat se-kabupaten Kampar, Jum’at (5/2/2021)

.Bupati Kampar Catur Sugeng dalam arahannya mengungkapkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar dimaknai dengan perbanyak rasa syukur kepada Allah SWT, disamping rasa bangga kita sebagai masyarakat Kabupaten Kampar. ''Mari kita maknai Hari Jadi Kabupaten Kampar dengan perbanyak rasa syukur kita kepada Allah SWT. Selain rasa bangga dengan bertambahnya usia Kabupaten Kampar,'' sebut Catur Sugeng.

Sementara itu Muslimawati menyatakan ucapan terimakasih kepada panitia peserta dan peserta yang telah berupaya dan berpartisipasi dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Kampar ke-71 Tahun 2021 ini yang jatuh pada Tanggal 06 Februari setiap tahunnya.'Semoga peringatan Hari Jadi ini dapat kita maknai, walaupun tidak semeriah peringatan sebelumnya. Karena adanya Pandemi Covid-19..' ujar Muslimawati Catur didampingi oleh Wakil Ketua Juli Mastuti dan Pengurus PKK lainnya.(Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar