Serie A 2020/21 giornata 21 

Fiorentina Dilumat Inter Milan 0-2

Ivan Perisic dan Achraf Hakimi merayakan gol Inter ke gawang Fiorentina, Sabtu (6/2/2021)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan sukses menumbangkan Fiorentina dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan Serie A 2020/21 giornata 21 yang digelar di Artemio Franchi, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Inter di markas Fiorentina masing-masing dicetak oleh Nicolo Barella di babak pertama serta Ivan Perisic di paruh kedua pertandingan.Berkat hasil ini, Inter dengan poin 47 untuk sementara sukses mengambil alih puncak klasemen dari tangan AC Milan. Fiorentina sendiri masih tertahan di peringkat 12 dengan poin 22.Inter sudah mencoba bermain agresif sejak menit-menit awal babak pertama. Sayang, peluang yang didapat Barella ketika laga baru berjalan enam menit masih bisa digagalkan Bartlomiej Dragowski.

Inter akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-31 lewat tembakan keras Barella dari luar kotak penalti yang menghujam gawang tim tuan rumah tanpa bisa diantisipasi Dragowski.Memasuki menit ke-37, Fiorentina mendapat dua peluang emas beruntun. Setelah tembakan Lucas Martinez Quarta mengenai mistar, bola rebound yang langsung dicocor Cristiano Biraghi masih bisa dimentahkan Samir Handanovic.

Jelang babak pertama usai, Romelu Lukaku hampir menggandakan keunggulan Inter. Sayang, sundulannya masih melambung di atas sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu menjadi hasil sementara saat turun minum.Kembali dari kamar ganti, Inter meneruskan dominasi mereka. Hasilnya, Perisic sukses menambah keunggulan Nerazzurri pada menit ke-52 lewat sontekan dari jarak dekat meneruskan assist Achraf Hakimi.

Empat menit berselang, Lukaku sempat membobol gawang Fiorentina lewat tembakan rebound setelah aksi Perisic diblok Dragowski. Namun, usai berkonsultasi dengan VAR, wasit akhirnya menganulir gol ini karena Perisic lebih dulu offside.Sederet peluang didapat Fiorentina dan Inter di sisa pertandingan. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim hingga peluit panjang berbunyi. Skor 2-0 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar