Bikin Resah Pengendara

7 Pelaku Baret Mobil Ditangkap Polisi

Ilustrasi borgol

DEPOK--(KIBLATRIAU.COM)-- Tujuh pemuda yang berprofesi sebagai 'Pak Ogah' diamankan Tim Jaguar Polrestro Depok karena meresahkan warga. Pasalnya mereka kerap meminta uang kepada pengendara mobil yang hendak berputar di U-turn di Jalan Margonda. Namun jika pengendara tidak memberikan uang, mereka tidak segan membaret mobil.Karena sudah meresahkan, maka Tim Jaguar pun turun tangan mengamankan mereka. Di lokasi ada tujuh pemuda yang diamankan. Mereka mengaku berasal dari luar kota dan menetap di Depok.

''Mereka suka meminta uang. Kalau tidak dikasih uang ada yang dibaret mobilnya, dikata-katain kasar. Jadi pengendara sangat resah dengan keberadaan mereka," kata Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus, Jumat (5/2/2021).Tim Jaguar kemudian membawa mereka ke Polrestro Depok. Ketika diamankan, para pemuda itu tidak melakukan perlawanan. Tim masih mencari beberapa teman mereka yang diketahui berjumlah 20 orang.

''Saat ini ada tujuh orang yang kami amankan, tapi katanya jumlah mereka itu ada 20 orang. Nah nanti akan kami amankan semua,'' tukasnya.Kepada petugas, para pemuda itu mengaku sudah tiga bulan meminta uang pada pengendara mobil yang berputar di sana. Uang itu mereka gunakan untuk makan dan memenuhi kebutuhan harian.''Jadi modusnya ambil uang jasa putaran terhadap para pengendara yang melintas. Pimpinannya inisial SA, saat ini sedang kami buru,'' tuturnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar